Pelantikan Bersama PCM Depok dan Launching Pengadaan Ambulan Kemanusiaan

Pelantikan Bersama PCM Depok dan Launching Pengadaan Ambulan Kemanusiaan

YOGYAKARTA, suaramuhammadiyah.id– Komplek perguruan Muhammadiyah Kolombo yang berisikan SD Muhammadiyah Kolombo dan juga SMP Muhammadiyah 3 Depok menjadi tempat serangkaian acara pelantikan organisasi otonom (ortom) Muhammadiyah tingkat cabang Depok, Ahad (31/7). Mereka yang turut ambil bagian untuk mengucap janji setia pada persyarikatan, ialah Pimpinan Cabang Aisyiyah, Pemuda Muhammadiyah, serta Nasyiatul ‘Aisyiyah.

Jumiran MPd, ketua PCM Depok mengaku optimis dengan komposisi kepengurusan persyarikatan beserta ortomnya di kecamatan Depok pada periode ini. Tak ketinggalan, Reno Candra Sangaji sebagai lurah Condong Catur, mewakili camat, menyatakan kesediaannya bersinergi dengan Muhammadiyah baik dari unsur PCM maupun ortom, untuk membangun kecamatan Depok.

Memang sudah sejak awal berdirinya, Muhammadiyah bermaksud membaktikan diri pada bangsa. Mereka yang mengaku bagian dari Muhammadiyah, senantiasa berkeinginan memberi yang terbaik. Termasuk gebrakan Muhammadiyah kecamatan Depok periode ini, yang hendak mengorganisir anggotanya, untuk pengadaan ambulan. Adanya ambulan, berfungsi untuk agenda kemanusiaan yang tak mengenal apakah mereka yang ditolong nantinya ialah warga Muhammadiyah atau bukan. Mengusung jargon aksi bersama untuk sesama, Jumiran, ketua PCM Depok, menghimbau pada warga Muhammadiyah dan umat Islam khususnya, agar turut aktif berpartisipasi dalam program pengadaan ambulan ini (GR/MPI PCM Depok).

Exit mobile version