Halal bi Halal Universitas Muhammadiyah Palembang

Halal bi Halal Universitas Muhammadiyah Palembang

PALEMBANG.suaramuhammadiyah.id-Bertempat di Aula Kantor Pusat Administrasi Universitas Muhammadiyah Palembang, dilangsungkan acara Halal Bihalal dan silaturahim antara rektor Universitas Muhammadiyah Palembang Dr Abid Djazuli, MM, dan segenap jajaran pimpinan Universitas Muhammadiyah Palembang dengan para pimpinan fakultas, dosen, dan karyawan UM Palembang dalam rangka syawalan Hari Raya Idul Fitri 1437 H, baru-baru ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sumatera Selatan, Badan Pembina Harian UM Palembang, mitra kerja UM Palembang, wakil rektor, direktur pasca, dekan, wakil dekan, dosen, dan karyawan di lingkungan UM Palembang.

Kegiatan ini juga diisi dengan ceramah agama oleh ketua PW Muhammadiyah Sumsel Prof Dr H Romli MAg, dengan tema Keberkahan Bulan Ramadhan.
“Sebelum saya menyampaikan kata sambutan, saya mengucapkan atas nama keluarga dan lembaga Universitas Muhammadiyah Palembang, taqobballahumina waminkum taqoballah ya kariem, selamat idul fitri 1437 H, mohon maaf lahir dan batin.
idul fitri telah menjadi ikon dari silaturahmi bagi umat Islam. Sehingga selain memiliki manfaat yang baik untuk hari kedepannya, dan silaturahmi dapat menyambung rejeki dan kehidupan yang baik,” ujarnya.

“Halal bihalal dan silaturahim ini adalah kegiatan sebagai wujud dari kebersamaan kita, agar tidak ada pembatas dan sekat-sekat antara karyawan, dosen dengan pimpinan sehingga akan semakin mempererat tali silaturahmi antara pengelola dan pimipinan di Universitas Muhammadiyah Palembang,” tambah Romli.

 

Exit mobile version