Mahasiswa KKN Posdaya UM Palembang Diserahkan ke Walikota

Mahasiswa KKN Posdaya UM Palembang Diserahkan ke Walikota

PALEMBANG, suaramuhammadiyah.id– Penyerahan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Posdaya Tematik angkatan ke-11 tahun 2016 Universitas Muhammadiyah Palembang dari Rektor UM Palembang Dr Abid Djazuli MM kepada Walikota Palembang Harnojoyo S Sos dilangsungkan di halaman Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Palembang.

KKN tahun 2016 ini diikuti 513 mahasiswa yang disebar di 7 kecamatan di Kota Palembang. Hadir dalam acara seremonial penyerahan ini SKPD, camat, dan lurah di lingkungan pemerintahan Kota Palembang, Walikota Palembang, Rektor, Wakil Rektor Alhannasir MSi, Ketua Lembaga Pengelola KKN, Dekan, DPL, dan Peserta KKN Tematik Posdaya.

Abid Djazuli menyampaikan dalam sambutanya, Universitas Muhammadiyah Palembang akan terus mendukung program emas tahun 2018 Kota Palembang melalui Program KKN Tematik Posdaya. “Oleh karena itu kami mohon bimbingan dan arahan dari bapak Wali KotaPalembang, kepada adik-adik mahasiswa peserta Kuliah Kerja Nyata Posdaya Tematik ini selama melaksanakan tugas belajarnya agar KKN Posdaya-tematik berjalan dengan lancar dan dapat memberikan pembelajaran yang baik kepada masyarakat dan mahasiswa dalam rangka Universitas Muhammadiyah Palembang ikut mensukseskan pencapaian tujuan Pembangunan Millenium (MDGs) Indonesia di bidang pemberdayaan masyarakat,” ujarnya.

Harnojoyo mendukung penuh program KKN ini. “Semoga mahasiswa universitas lain dapat mencontoh mahasiswa KKN Tematik Posdaya UM Palembang dalam menggalakan kegiatan gotong royong di Kota Palembang dalam rangka memberikan dampak pembangunan yang pesat di Kota Palembang,” ujarnya (hms).

Exit mobile version