Refleksi Milad 55th IPM Versi IPM Banten

Refleksi Milad 55th IPM Versi IPM Banten

SERANG, suaramuhammadiyah.id– Pimpinan Wilayah IPM Banten menggelar refleksi milad ke-55 tahun IPM di Wahana Bumi Kali Talang, Serang, pada Sabtu – Minggu (30-31/ 7). Acara yang terdiri atas diskusi, perumusan agenda non-formal bersama, diikuti oleh kader IPM Se-Banten.

Aditya Edo Lazuardi selaku ketua pelaksana menyampaikan, “Acara ini sesungguhnya adalah salah satu ajang mempererat tali silaturrahim yang dibalut dengan suasana santai dan penuh rasa kebersamaan, agar kader IPM se-Banten makin solid dan kompak.” Edo merasa puas acara tersebut berjalan dengan lancar dan disambut dengan antusias oleh kader-kader IPM se-Banten.

Alvin, salah satu peserta acara ini yang juga merupakan Ketua Umum PD IPM Tangerang Selatan dengan semangat menyampaikan harapan agar IPM Banten ke depannya terus mengadakan kegiatan eksplorasi ke tempat-tempat menarik lainnya di provinsi Banten. “Agar kader-kader di setiap daerah tidak hanya bertemu di kegiatan seremonial, tetapi juga di kegiatan yang bersifat kekeluargaan seperti ini,” tandas Alvin (Sonhu Sun).

Exit mobile version