BEM PUT Unismuh Resmi Dilantik

BEM PUT Unismuh Resmi Dilantik

MAKASSAR, suaramuhammadiyah.id– Sekretaris  Pedidikan Ulama Tarjih Universitas Muhammmadiyah Makassar, Drs HM Husni Yunus MPd melantik pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) PUT Unismuh Periode 2016 – 2017 di masjid Alawwabin Muhammadiyah Kota alopo, Ahad ( 07/08).

BEM PUT Unismuh diketuai oleh Awaluddin, Imran K sebagai sekretaris, dan Zulfahmi sebagai bendahara.

Husni Yunus, Sekertaris PUT Unismuh, mengharapkan kepada seluruh pengurus yang telah dilantik lebih konsisten dalam menjalankan amanah sebagai pengurus. Selain itu, program kerja dan program perkuliahan diharapkan tidak saling bergesekan agar keduanya dapat berjalan dengan lancar. “Apalagi program pendidikan Ulama Tarjih ini, merupakan ujung tombak Persyarikatan dan Kampus Unismuh Makassar dalam menegakkan amar makruf nahi munkar,”

Yunus juga mengharapkan mereka mampu mewujudkan Unismuh sebagai kampus Islami dengan peneguhan dan penegakan syariat Islam dan kampus pengkaderan umat Islam yang memiliki keunggulan baik dari Iptek maupun penguasaan Islam.

“Sehingga dapat terwujud masyarakat yang cerdas, berkualitas dan yang penting dalam berakhlak,” harapnya.

Awaludin, Ketua BEM PUT Unismuh, dalam sambutannya mengatakan bahwa ke depan PUT Unismuh ke depannya akan terus menghadapi tantangan seiring dengan adanya pengembangan kampus Unismuh. Sehingga, upaya perwujudan kampus Islami yang menjadi visi Unismuh akan terus disinergikan dengan agenda-agenda internal ataupun eksternal dari BEM.

Pelantikan ini dihadiri oleh para mahasantri. Selain pelantikan, dalam kesempatan yang sama juga dilangsungkan program penataran pimpinan, rapat kerja dan pertandingan persahabatan di bidang sepak bola, voly, sepak takraw dan gerak jalan santai (husni).

Exit mobile version