Silaturahmi PCM-PCA Purwodadi Galang Infaq Untuk SD Muhammadiyah Unggulan

Silaturahmi PCM-PCA Purwodadi Galang Infaq Untuk SD Muhammadiyah Unggulan

PURWODADI, suaramuhammadiyah.id– Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah Purwodadi gelar silaturahmi dan pelantikan Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan `Aisyiyah Purwodadi di Masjid At Taqwa Purwodadi, (7/8). Dalam kesempatan ini juga dilakukan penggalangan infaq telah mencapai 30 juta rupiah. Dana dan infaq tersebut direncanakan akan digunakan untuk mendukung pembangunan SD Muhammadiyah Unggulan yang baru memasukki tahun keduanya.

Drs H Sunardi Syahuri menekankan akan pentingnya beramal sholeh infaq shodaqoh, salah satunya untuk pembangunan SD Muhammadiyah Unggulan Purwodadi yang kini sedang dalam proses pembangunan dan masih membutuhkan banyak biaya.

“Dari Sekolah Dasar inilah ke depan akan tumbuh pribadi-pribadi muslim yang tidak hanya unggul di bidang umum juga dalam bidang agama,” ucapnya.

Ketua PDM Purworejo Drs H Pujiono menyampaikan pentingnya untuk melakukan penguatan ideologi gerakan para pimpinan, anggota dan jamaah secara intensif. “Kami titip Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan `Aisyiyah Purwodadi pada pemerintahan kecamatan beserta MUSPIKA. Semoga dapat saling mengisi dan bekerja sama dalam banyak hal serta bidang,” ujarnya.

Haryoto, SSos selaku PLT Camat Purwodadi menuturkan bahwa kiprah Muhammadiyah dan Aisyiyah Purwodadi harus terus ditingkatkan. Menurutnya, kontribusi serta peran PCM dan PCA Purwodadi sangatlah besar.

“Muhammadiyah dan `Aisyiyah Purwodadi telah banyak berkiprah terutama di daerah ini. Maka ke depan mari terus pertahankan dan tingkatkan untuk meraih apa yang ingin kita capai,” tandasnya (akh).

Exit mobile version