Lazismu Banyumas; Qurban Gak Perlu Ribet !

Lazismu Banyumas; Qurban Gak Perlu Ribet !

PURWOKERTO, suaramuhammadiyah.id–  Untuk memudahkan umat muslim dalam menunaikan ibadah qurban tahun ini, Lembaga Amil Zakat Infaq Shadaqah Muhammadiyah (Lazismu) Banyumas memberikan kemudahan berqurban tanpa ribet.

“Qurban gak pakai ribet, cukup transfer via rekening, Daftar dan konfirmasi pembayaran via sms atau WA, dan tunggu pelaporan qurban yang diamanahkan melalui kami,” tegas Manajer Program Lazismu Banyumas Fajar Rezky Aprilian, Senin (8/8).

Fajar menjelaskan pembayaran rekning qurban bisa melalui BRI Syariah : 1003497018, BNI Syariah 0286086038, BSM 7034745131, BCA : 0461689611. Adapun cara pembayaran juga bisa memalui layanan jemput Qurban di, (0281)-642 927 atau bisa datang langsung ke kantor layanan di kompleks perkantoran Muhammadiyah Jl. dr. Angka No. 1 Purwokerto – KP. 53135 sms Center/WA di 08564 777 1424.

Qurban Lazismu adalah program qurban yang didesain secara khusus untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dhuafa yang berada di pedesaan, kawasan padat penduduk, kantong-kantong kemiskinan, serta daerah yang terlanda bencana alam dan bencana kemanusiaan dengan berpijak pada prinsip merata, adil dan fokus pada sasaran prioritas.

Direktur Lazismu Banyumas Sabar Waluyo mengatakan bahwa Qurban Lazismu didedikasikan untuk menjawab problem keterbatasan hewan qurban dan berbagi kelemahan distribusi yang selama ini terjadi.

“Melalui jaringan distribusi terbesar, terluas dan mengakar kuat diseluruh wilayah, hingga kepelosok. Qurban Lazismu akan menghantarkan amanah qurban kepada yang berhak dengan sebaik-baiknya. Tanpa menunda-nunda, daging segar dibagikan pada waktunya. Memberi kebahagiaan tepat dihari bahagiya-Idul Adha,” tandasnya.

Sabar menambahkan, selain mendistribusikan hewan Qurban, nilai lebih dari program Qurban Lazismu adalah paket bantuan kepada masyarakat dilokasi sasaran dalam bentuk paket bantuan sembako, paket santunan pendidikan untuk anak yatim serta layanan kesehatan gratis bagi masyarakat (tgr).

Exit mobile version