Seminar Internasional dan Workshop Pendidikan STKIP Muhammadiyah Enrekang

Seminar Internasional dan Workshop Pendidikan STKIP Muhammadiyah Enrekang

ENREKANG, suaramuhammadiyah.id–  Sekolah Tinggi Ilmu Pendidikan dan Keguruan (STKIP) Muhammadiyah Enrekang akan menggelar Seminar Internasional dan Workshop Pendidikan pada tanggal 22-23 Agustus 2016.

Muh. Fihris Khalik SS, MA, PhD selaku ketua panitia menjelaskan bahwa Seminar Internasional dan Workshop Pendidikan ini mengangkat tema “Pembelajaran Sains, Sosial, Bahasa dan Keagamaan Abad Ke-21.”

Dalam rangka menyukseskan seminar tersebut, panitia mendatangkan pembicara dari Malaysia. “Kita akan mengkadirkan pembicara dari Universiti Kebangsaan Malaysia,” tutur Muh. Fihris.

Adapun Pembicara yang akan mengisi Seminar Internasional dan Workshop Pendidikan adalah Prof Dr Norazah Mohd Nordin(Dekan Fakulti Pendidikan UKM), Prof Madya Dr Melor Mohd Yunus (Dosen Fakulti Pendidikan UKM), Dr Mohd Helmi Norman (Dosen Fakulti Pendidikan UKM) dan Prof Madya Dr Mohd Izham Hamzah (Dosen Fakulti Pendidikan UKM).

Muh. Fihris Khalik menjelaskan bahwa nantinya panitia akan mengundang sekolah-sekolah yang ada di kabupaten Enrekang untuk menjadi peserta dalam seminar penting itu.

“Di momen kemerdakaan ini saya berharap dengan adanya Seminar Internasional dan Workshop Pendidikan ini dapat menjadi salah satu upaya mencerdakan anak bangsa,” ujar Fihris (ilham).

Exit mobile version