Pelantikan PDM Se-Banua Anam Dihadiri Sekretaris PP Muhammadiyah

Pelantikan PDM Se-Banua Anam Dihadiri Sekretaris PP Muhammadiyah

BANUA ANAM.suaramuhammadiyah.id-Setelah terselenggaranya musyawarah daerah (Musda) pada setiap daerah Muhammadiyah khususnya di kawasan Banua Anam, maka langkah berikutnya adalah dilakukannya pelantikan bersama.

Pelantikan beberapa PDM se-Banua Anam tersebut yang terdiri dari PDM Hulus Sungai Selatan (HSS), PDM Hulu Sungai Utara (HSU), PDM Hulu Sungai Tengah (HST) dan PDM Tapin dilakukan secara serentak pada Ahad (8/8) lalu yang dipusatkan di Kota Kandangan Kabupaten HSS oleh PW Muhammadiyah Kalimantan Selatan.

Di samping itu juga telah dilantik PD. Aisyiyah HSS, HSU, HST dan Tapin oleh PW. Aisyiyah Kalimantan Selatan dan pelantikan PD. Pemuda Muhammadiyah HSS oleh PW. Pemuda Muhammadiyah Kalimantan Selatan.

Rangkaian kegiatan pelantikan tersebut juga dirangkai dengan peringatan Milad Aisyiyah ke-102. Kegiatan tersebut ditandai dengan pembacaan pidato milad Aisyiyah oleh Nida Muaidah dari PW Aisyiyah Kalimantan Selatan. Di samping itu juga dimeriahkan dengan pelaksanaan jalan sehat warga Muhammadiyah HSS serta bazar produk khas lokal kota Nagara dan Kandangan, bazar buku Keislaman dan Kemuhammadiyah serta atribut lainnya oleh MPI PWM. Kalsel.

Puncak acara tersebut diisi dengan tabligh akbar yang disampaikan oleh Dr Agung Danarto, Mag, selaku Sekteratis PP Muhammadiyah. (Abdul Khaliq/MPI PWM Kalsel)

Exit mobile version