MPI Banyumas Siap Kawal 20 Majelis dan Lembaga

MPI Banyumas Siap Kawal 20 Majelis dan Lembaga

PURWOKERTO.suaramuhammadiyah.id- Majelis Pustaka dan Informasi Pimpinan Daerah Muhammadiyah Banyumas mengadakan pertemuan di STIMIK AMIKOM Purwokerto, Jum’at (12/8) kemarin.

Pertemuan dengan beberapa pengurus MPI tersebut membahas peningkatan kinerja dan program kerja MPI PDM Banyumas yang akan datang. Saat ini Banyumas memiliki 20 Majelis dan Lembaga yang perlu untuk  dikawal.

PDM Bidang MPI, Tohar menuturkan, Banyumas sedang mengaktifkan kembali media informasi yang sudah dimilikinya.

“Ada sekitar 20 Majelis dan Lembaga yang kita publish dan informasikan dalam setiap agenda dan kegiatan. MPI harus siap kawal media dan Informasi Muhammadiyah Banyumas,” ujar Tohar.

Dengan adanya MPI tersebut, diharapkan semua media dan informasi terkait Muhammadiyah Banyumas tersampaikan kepada publik. Muhammadiyah Banyumas pun akan besar diluar. Adanya MPI adalah untuk menghindari berita-berita miring terkait Muhammadiyah Banyumas.

Sementara itu, Ketua MPI PDM Banyumas, Ali Rohman memaparkan, komposisi MPI sekarang sudahlah tepat sesuai dengan porsinya masing-masing.

Adapun komposisi MPI PDM Banyumas yaitu ada Dr Ali Rokhman MSi sebagai Ketua, Wakil adalah Dr Berlilana, Sekretaris Agus Suyono SPd, dan anggota meliputi H Haris Subiyakto SH, Drs H Tjaraka Cunduk Karsadi MPd, Tito Pinandito MKom, Fuad, SPd, Pundra Rengga SSos, Bangun Wijayanto ST MCs,  Tegar Roli A SKomI, Deni Firman Suprayoga.

“Komposisi kita sudah sangat pas, sudah memiliki perannya masing-masing, tinggal kita manfaatkan apa yang sudah ada,” paparnya.(tgr)

Exit mobile version