Siang ini, Pawai Ta’aruf Muktamar Nasyiatul Aisyiyah

Siang ini, Pawai Ta’aruf Muktamar Nasyiatul Aisyiyah

YOGYAKARTA.suaramuhammadiyah.id-Jum’at, (19/8) siang, lebih dari seribuan peserta pawai ta’aruf Semarak Muktamar Nasyiatul Aisyiyah akan memeriahkan beberapa ruas jalan di Yogyakarta. Kegiatan Pawai Ta’aruf Semarak Muktamar NA dengan tema “Yogyakarta Ramah Perempuan dan Anak”, akan dilangsungkan mulai pukul 15.00.

Dengan mengambil start di parkiran Abu Bakar Ali, lalu akan melewati rute sepanjang Malioboro. Tak hanya itu, para peserta juga akan display di depan panggung kehormtan titik Nol Kilometer, lalu perjalanan dilanjutkan melewati Alun-Alun Utara, dan finish di Masjid Besar Kauman.

Pawai Ta’aruf ini bertujuan untuk mensyiarkan kepada masyarakat Yogyakarta bahwa Nasyiatul Aisyiyah Putri Muhammadiyah akan mengadakan permusyawaratan tertinggi dengan membawa visi menjadikan kota pendidikan sekaligus kota lahirnya Muhammadiyah ini menjadi ramah perempuan dan anak.

Tak kurang 1100 peserta yang terdiri dari organisasi otononom (ortom/IPM, IMM, PM, NA, TS, HW) dan Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) akan memeriahkan ajang yang akan dihadiri oleh para pimpinan Muhammadiyah, bupati, walikota, tokoh masyarakat serta para undangan lainnya. (Nisa/Ribas)

Exit mobile version