Pembelajaran di UAD Sangat Menyenangkan

Pembelajaran di UAD Sangat Menyenangkan

YOGYAKARTA, suaramuhammadiyah.id— Sempat merasa salah pilih jurusan dan berniat pindah pada jurusan lain, Vetri Tri Wahyuni akhirnya menyelesaikan studinya dan lulus dengan IPK 3,95. Atas prestasi yang membanggakan itu, Vetri dinobatkan sebagai salah satu wisudawan terbaik Universitas Ahmad Dahlan (UAD) pada wisuda periode Juli 2016, Sabtu (20/8).
Vetri menuturkan, pikiran yang menjadikan dirinya merasa salah jurusan, karena jurusan yang diambil tidak sesuai dengan cita-citanya itu, sempat menghantuinya selama dua semester kuliah di UAD. Namun berjalanya waktu, Vetri melanjutkan, pikiran itu hilang dan dia memiliki motivasi tinggi untuk terus berprestasi melalui jurusan tersebut, prodi Ilmu Hukum. “Itu karena proses pembelajaran di UAD terasa menyenangkan. Saya merasakan hal itu,” katanya.
Suasana pembelajaran yang menyenagkan itu, sambungnya, menjadikannya bersemangat dalam mendalami ilmu hukum dan memotivasinya untuk selalu memperoleh hasil yang maksimal. “Saya sangat nyaman belajar di UAD,” ucap Vetri.
Hal yang sama juga dirasakan Dewi Maryam mahasiswa Sastra Inggris, yang juga tercatat sebagai lulusan terbaik pada wisuda periode itu dengan IPK 3,97. Baginya, kesuksesannya itu diraih tidak lepas dari pelayanan baik UAD kepada mahasiswanya. Utamanya, kata Dewi, adalah sarana dan prasarana yang sangat menunjang dan memudahkan mahasiswa untuk mengembangkan potensi diri. “UAD memberi saya dorongan dan fasilitas yang baik,” tuturnya (gsh).

Exit mobile version