Majelis Wakaf Muhammadiyah Undang Ketua MPR Jadi Pembicara di Rakernas

Majelis Wakaf Muhammadiyah Undang Ketua MPR Jadi Pembicara di Rakernas

JAKARTA, suaramuhammadiyah.id-Majelis Wakaf dan Kehartabendaan Pimpinan Pusat Muhammadiyah akan menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pada tanggal 2 September 2016 mendatang. Berbagai persiapan terus dilakukan, termasuk mengundang para tokoh yang akan menjadi pembicara dalam ajang besar yang dihadiri oleh 750 peserta dari seluruh Indonesia itu.

Salah satu yang diundang adalah ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI Zulkifli Hasan.  Undangan itu disampaikan secara resmi dalam kunjungan dan audiensi di Gedung Nusantara III, Komplek Gedung MPR/DPR/DPD, Jakarta, Rabu, (24/8).

Delegasi yang dipimpin oleh Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah yang membidangi Urusan Wakaf dan Kehartabendaan Goodwill Zubir ini, mengemukakan bahwa Majelis Wakaf dan Kehartabendaan akan mengadakan Rakernas dengan tema “Produktivitas Wakaf dan Kehartabendaan yang Menggerakan, mencerahkan, dan Mensejahterakan untuk Indonesia yang Berkemajuan”.

Goodwill Zubir juga meminta kesediaan Zulkifli untuk membuka launching Wakaf Tunai Muhammadiyah yang menjadi salah satu rangkaian acara dalam Rakernas tersebut. Sebagaimana diketahui, Muhammadiyah merupakan organisasi dengan jumlah waqaf terbesar di seluruh dunia.

Zulkifli Hasan yang juga kader Muhammadiyah menyatakan akan mengagendakan untuk hadir dalam acara tersebut sekaligus memberikan sosialisasi mengenai Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika. “Baik, sekalian rakernas juga Sosialisasi Empat Pilar,” ungkap Zulkifli (Ribas).

Exit mobile version