Luncurkan Album Muhammadiyah New Version 2, SM Akan Roadshow ke 3 Kota

Luncurkan Album Muhammadiyah New Version 2, SM Akan Roadshow ke 3 Kota

YOGYAKARTA. suaramuhammadiyah.id— Suara Muhammadiyah segera melaunching Album Muhammadiyah New Version 2 dalam waktu dekat. Peluncuran album baru hasil kerjasaama dengan SMK Muhammadiyah Kepanjen Malang itu akan dilakukan di dua kota, Jakarta dan Yogyakarta.

Album Muhammadiyah yang berisikan lagu mars Muhammadiyah beserta Ortomnya tersebut, sengaja diaransemen ulang dan dimodifikasi menjadi lagu pop dan keroncong. Upaya ini sebagai sebagai bentuk penyegaran dan inovasi Suara Muhammadiyah untuk lebih menarik minat anak muda dan warga persyarikatan. Di samping itu, peluncuran Album Muhammadiyah New Version 2 ini menjadi kado istimewa atas milad Suara Muhammadiyah ke-101.

Baca juga: Rilis Album Muhammadiyah New Version, Versi Keroncong Jadi Icon

D’Croof Band yang menjadi pengisi di Album Muhammadiyah New Version 2 ini sendiri digawangi oleh Bella Xandika Kirana dan Arick Firman (vocal), Koko Ardianto (gitaris), Lovanda Geovani (gitar bass), dan Muchammad Munir (drummer).

Klik untuk Melihat Video

Dalam album ini, berisi 10 lagu yang terdiri dari 8 bergenre pop dan 2 lainnya keroncong. Untuk yang suka menikmati versi karaoke, tenang saja, lagu-lagu tersebut juga dilengkapi dengan video karaoke yang bisa dinikmati oleh pendengar tua ataupun muda.

Menurut Muarif Kepala Penerbitan dan Production House Suara Muhammadiyah, usai launching, Suara Muhammadiyah juga akan mengadakan Road Show, Tour Konser, di berbagai kota. “Insya Allah konser akan diadakan di kota Malang, Makassar, dan Medan,” katanya kepada suaramuhammadiyah.id, Selasa (23/8)(gsh/th).

Exit mobile version