Peringati Milad Muhammadiyah, Musade Adakan Jalan Sehat

Peringati Milad Muhammadiyah, Musade Adakan Jalan Sehat

SLEMAN, suaramuhammadiyah.id— Dalam rangka memperingati milad Muhammadiyah ke-107, SMP Muhammadiyah 1 Depok (Musade), Sleman, mengadakan jalan sehat, Sabtu (10/9). Kegiatan itu diikuti oleh seluruh siswa Musade yang mencapai 400-an siswa.
Jalan sehat itu dimulai dari sekolah, kemudian menuju pusat keraimaian sekitar sekolah, seperti pasar, pemukiman padat penduduk, jalan-jalan utama yang ada disekitarnya, dan kembali lagi ke sekolah. Sepanjang perjalananya, siswa-siswa Musade mengenakan seragam IPM, seragam Tapak Suci, dan Seragam HW.
Kemeriahan jalan sehat itu cukup menyedot perhatian masyarakat yang melihatnya. Pasalnya selama kegiatan itu berlangsung dari start hingga finish, Musade juga menampilkan atraksi Drum Band-nya yang cukup lincah dan menarik. Terlebih aksi mayoretnya yang pandai memainkan tongkat dengan berbagai macam variasi.
Menurut Aris Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan yang turut mendampingi siswanya pada kegiatan pagi itu, selain untuk memperingati milad Muhammadiyah, jalan sehat ini bagian dari strategi promosi sekolah kepada masyarakat sekitar. “Alhamdulillah semua berjalan lancar, dan apresiasi masyarakat sangat baik,” tuturnya. (gsh)

Exit mobile version