Yuk Ikut Lomba Mewarnai dan Lomba Menulis Surat untuk Mendikbud!

Yuk Ikut Lomba Mewarnai dan Lomba Menulis Surat untuk Mendikbud!

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah- Sebagai rangkaian dari perayaan milad ke 101 tahun, Suara Muhammadiah mengajak seluruh siswa siswi dari TK dan Sekolah Dasar untuk berpartisipasi dalam event akbar Muhammadiyah Expo 2016 melalui ‘Lomba Mewarnai se-DIY’ dan ‘Lomba Menulis Surat untuk Mendikbud’.  

Pendaftaran lomba ‘Lomba Mewarnai se-DIY’ untuk siswa siswi TK se-DIY dapat dilakukan dengan mengunduh formulir di SINI dan formulir pendaftaran ‘Lomba Menulis Surat untuk Mendikbud’ bagi siswa siswi SD kelas 4-6 di SINI.

Formulir pendaftaran masing-masing lomba serta karya ‘Menulis Surat untuk Mendikbud’, dikirimkan kembali kepada panitia melalui pos ke Suara Muhammadiyah  Jl Ahmad Dahlan No. 43 Yogyakarta 55122 atau email ke muhammadiyahexposm@gmail.com paling lambat 17 Oktober 2016.

Berbagai hadiah berupa trophy, uang tunai dan bingkisan menarik akan dibagikan untuk para pemenang di malam puncak Muhammadiyah Expo 2016: 101st Anniversary Suara Muhammadiyah pada Senin, 24 Oktober 2016 di Atrium Utama Hartono Mall, Yogyakarta. Di samping itu, Muhammadiyah Expo 2016 juga akan melakukan penganugerahan SM Award, launching Album Muhammadiyah New Version 2, peluncuran SM Card, serta menghadirkan berbagai hiburan dari jajaran artis dan tokoh tanah air. Tunggu apa lagi, ayo segera daftarkan putra putri anda dalam rangka Milad Suara Muhammadiyah ke 101!

 

 

Exit mobile version