Ketua DPR Ikut Berjamaah Melawan Korupsi

Ketua DPR Ikut Berjamaah Melawan Korupsi

JAKARTA, Suara Muhammadiyah,- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Ade Komaruddin (Akom) ikut berjamaah melawan korupsi yang dicanangkan Pemuda Muhammadiyah. Akom dengan bangga menunjukkan jaket berjamaah melawan korupsi yang diberikan Pimpinan Pusat (PP) Pemuda Muhammadiyah, (28/9/16).

Dalam upaya berjamaah melawan korupsi ini, saat ini Pemuda Muhammadiyah telah mendirikan 15 Madrasah Anti Korupsu di berbagai wilayah. Jumlah ini akan terus berkembang di kemudian hari.

Ketua DPR Akom mengapresisasi  inisatif dari PP Pemuda Muhammadiyah yang telah membangun 15 Madrasyah Anti Korupsi, dirinya berharap hal baik tersebut dapat ditularkan ke berbagai pihak. “Saya senang mendengar 15 Madrasyah Anti Korupsi yang sudah dibangun teman-teman, ini salah satu pencegahan sejak dini yang harus diajarkan terkait korupsi, budaya sangat menunjang, saya apresiasi hal itu”tuturnya.

Pembentukan Madrasah Anti Korupsi ini merupakan langkah nyata dari Pemuda Muhammadiyah untuk menyebar virus positip antikorupsi. Langkah ini untuk memperkuat gerakan “Berjamaah melawan korupsi” yang dicanangkan Pemuda Muhammadiyah beberapa waktu lalu (le)

Exit mobile version