Inilah Tiga Orang Indonesia yang Dibebaskan Abu Sayyaf

Inilah Tiga Orang Indonesia yang Dibebaskan Abu Sayyaf

JAKARTA, Suara Muhammadiyah,- Menteri Luar Negeri Republik Indonesia (Menlu RI) Retno Marsudi menjelaskan, tiga warga negara Indonesia yang disandera kelompok Abu Sayyaf dibebaskan. Mereka adalah Edi Suryono, Ferry Arifin dan Muhammad Mabrur Dahri.

“Tadi malam sudah dijemput oleh tim khusus dan telah dibebaskan pukul 23.35 tadi malam,” jelas Retno tentang warga negara Indonesia  yang dibebaskan Abu Sayyaf.

Kata Retno yang didampingi Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, tiga warga negara Indonesia ini sudah berada di Sulu. di kantor Panglima TNI di Jalan Medan Merdeka Barat, Minggu (2/10/2016).

“Ketiganya sudah bergabung bersama Joint Task Force Sulu (JTFS) di Provinsi Sulu untuk melakukan pemeriksaan kesehatan.” Jelas Retno tentang tiga orang Indonesia itu di kantor Panglima TNI di Jalan Medan Merdeka Barat, Minggu (2/10/2016).

Menurut Retno, ketiga warga Indonesia itu nantinya akan dibawa ke Zamboanga City untuk serah terima dari otoritas Filipina dengan Pemerintah Indonesia yang diwakili Kedutaan Besar RI di Manila.

Sementara soal kepulangan sandera ke Indonesia, Retno menjelaskan, setelah izin clearence selesai, mereka bakal diboyong ke Indonesia (le).

Exit mobile version