Ahok Minta Maaf, Ini Kata Agus

Ahok Minta Maaf, Ini Kata Agus

JAKARTA,  Suara Muhammadiyah,- Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono memyambut baik keberanian Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mint maaf kepada umat Islam atas ucapannya mengenai Surat Al Maidah ayat 51. Menurut Agus, ini jadi pelajaran berharga bagi semua agar kasus serupa tidak berulang di kemudian hari.

“Saya pikir ini hal yang baik ya, dan ini tentunya akan jadi pelajaran berharga untuk kita semua,” kata Agus di Pondok Pesantren Asshiddiqiyah, Kedoya, Jakarta Barat. Senin Malam (10 Oktober 2016).

Agus berharap agar hal serupa tak terulang lagi ke depannya. Terlebih lagi saat Pilkada 2017 mendatang, karena ia menilai masyarakat Indonesia pasti menginginkan Pilkada yang damai tanpa kegaduhan.

“Kita tentu ingin demokrasi kita damai, jauh dari kegaduhan yang tak diperlukan. Untuk itu saya yakin ini akan jadi pelajaran yang sangat berharga,” tutur Agus.

Sebelumnya Ahok mengakui ucapannya menimbulkan kegaduhan dan menyinggung perasaan umat Islam. “Yang pasti, saya sampaikan kepada umat Islam atau orang yang tersinggung, saya mohon maaf,” kata Basuki di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (10 Oktober 2016)..

Ahok menegaskan dia tidak bermaksud menyinggung perasaan umat Islam apalagi sampai menistakan agama (le).

Exit mobile version