Jika Orang Baik Tidak Masuk Politik, Jangan Berharap Perubahan

Jika Orang Baik Tidak Masuk Politik, Jangan Berharap Perubahan

BOYOLALI, Suara Muhammadiyah—Majelis Pendidikan Kader (MPK) Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Boyolali bersama Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Boyolali menggelar Pengajian Perdana Triwulan dengan tema “Pelopor, Pelangsung dan Penyempurna Muhammadiyah”. Acara yang bertempat di Rumah Muslih Mag, Sambi  Boyolali pada Ahad (09/10). Acara dimulai diawali tausyiah dengan narasumber  M. Jindar Wahyudi Mag selaku ketua PDM Boyolali.

Narasumber Drs HM. Jindar Wahyudi MAg  mengatakan, “Kader Angkatan Muda Muhammadiyah memiliki 3 peran penting sebagai kader persyarikatan, kader umat dan kader bangsa. Sebagai kader persyarikatan dan umat AMM Boyolali harus sering mengadakan Darul Arqam Dasar dan pelatihan DAI dalam melangsungkan perkaderan,” paparnya.

Ketua umum PDM Boyolali tersebut juga  mendorong AMM Boyolali untuk masuk ke dunia politik, agar partai politik dan lembaga pemerintahan Boyolali di isi oleh orang-orang baik, karena saat ini lembaga pemerintah di Boyolali masih didominasi orang-orang yang kurang baik. Apabila kader AMM masuk dunia politik, maka harus tabah menghadapi banyak problematika di sana.

“Kami mendorong  AMM Boyolali untuk masuk ke dunia politik, agar partai politik dan lembaga pemerintahan Boyolali di isi oleh orang-orang baik, karna saat ini lembaga pemerintah di Boyolali masih didominasi orang-orang yang kurang baik. Dan apabila kader AMM Masuk dunia Politik harus tabah karna banyak problematika disana”, kata Jindar Wahyudi.

Kegiatan ini dihadiri oleh  perwakilan  pimpinan dan kader AMM Boyolali (PC IMM, PD IPM, PDPM, PDNA, TSPM, GKHW), AMM Sambi dan PCM Sambi Serta tamu undangan (Joko Triyanto).

Exit mobile version