Wakil Gubernur DIY: 101 tahun SM Tetap Jadi Kebanggaan Muhammadiyah dan Bangsa

Wakil Gubernur DIY: 101 tahun SM Tetap Jadi Kebanggaan Muhammadiyah dan Bangsa

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah-101 tahun bukanlah usia yang singkat bagi sebuah media untuk mempu mempertahankan eksistensinya di tengah-tengah arus digitalisasi yang kian deras. Wakil Gubernur DIY KGPAA Paku Alam X menyebutkan bahwa Suara Muhammadiyah diharapkan terus menjadi sarana penyedia segala informasi tentang Muhammadiyah.

“Suara Muhammadiyah dalam perkembangannya telah menjadi corong Muhammadiyah untuk menyebarkan gagasan pikiran Islam untuk kemajuan bangsa dan Negara,” tuturnya saat memberikan sambiutan di pembukaan Muhammadiyah Expo 2016, di Atrium Utama Hartono Mall Yogyakarta, Senin (24/10).

Oleh karena itu, Wakil Gubernur DIY pun memberikan apresiasi yang tinggi untuk penyelenggaraan Muhuhammadiyah Expo 2016. Menurutnya, Event ini sangat potensial untuk memperlas gerak dakwah Muhammadiyah kepada masyarakat luas. Mengingat, tambahnya, Muhammadiyah sendiri selain telah menjadi penyelenggara pendidikan terbesar di Indonesia, juga berkomitmen sebagai kekuatan ekonomi yang eksis.

“Saya sampaikan apresiasi dan terima kasih atas penyelenggaraan kagiatan yang dikemas secraa rapi, elegan, dan terintegrasi ini. Saya berharap Muhammadiyah Expo bisa menjadi ajang interaksi yang sangat potensial dan Suara Muhammadiyah menjadi penyedia informasi yang lengkap,” imbuhnya.

Ia pun mengharapkan agar Suara Muhammadiyah mampu tetap bertahan dan terus berkembang sehingga mampu menjadi kebanggaan warga Muhammadiyah, menjadi pencerah bagi seluruh umat dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Suara Muhammadiyah bukan hanya menjadi corong bagi warganya, tapi juga pencerahan kehidupan berbangsa dan bernegara. Menjadi milik seluruh umat, tanpa membedakan kelompok dan tingkatan kualitas agamanya,” tandasnya (Th).

Exit mobile version