Muhammadiyah Expo 2016 Dibuka Pagi Ini

Muhammadiyah Expo 2016 Dibuka Pagi Ini

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah-Perhelatan akbar tahunan Muhammadiyah Expo 2016 memperingati milad 101 tahun Suara Muhammadiyah akan dibuka pagi ini, (24/10). Acara yang terbuka untuk umum ini rencananya akan dibuka Ketua PP Muhammadiyah Haedar Nashir dan Wakil Gubernur DIY KGPAA Paku Alam X, di Atrium Utama Hartono Mall, Yogyakarta pukul 10.30 WIB.

Sejumlah tokoh-tokoh yang akan datang dalam acara ini adalah Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Prof Muhadjir Effendy, MAP dan Pemimpin Umum Suara Muhammadiyah Prof Ahmad Syafii Maarif.

Wahyu Chusnul Muna, selaku panitia acara menjelaskan bahwa setelah pembukaan, akan dilangsungkan prosesi launching Album Muhammadiyah New Version 2 bersama band pengisi yaitu D’Croof feat. Bella. Pengunjung yang datang pun akan disajikan dengan berbagai lagi-lagu Muhammadiyah yang diarasemen ulang secara apik dengan nuansa kontemporer.

“Nanti ada launching album Muhammadiyah New Version 2 yang terdiri dari 11 lagu arasemen pop dan keorncong. Pengunjung tentunya bisa sekaligus membeli album di booth yang disediakan,” tutur Muna.

Muna pun menjelaskan bahwa siangnya, akan dimulai perlombaan mewarnai bagi siswa-siswi Taman Kanak-Kanak di area Atrium Hartono Mall. Pendaftaran yang dibuka sejak satu bulan yang lalu ini ternyata mendapatkan respon luar biasa dari masyarakat. Terhitung sebanyak 400 lebih pendaftar dari sleuruh TK di wilayah DIY akan berkumpul untuk memeriahkan Muhammadiyah Expo 2016.

“Hingga saat ini sudah ada 400 lebih pendaftar. Insya Allah kami juga akan membukan pendaftaran on the spot sejak pukul 10.00, saat registrasi ulang. Nanti siapa yang cepat akan mendapatkan sisa quota yang masih kami sediakan,” lanjut Muna.

Acara Pembukaan juga akan diikuti dengan pencanangan Grha Suara Muhammadiyah, Penganugerahan Rekor Muri untuk Majalah Suara Muhammadiyah, Penganugerahan SM Award dan Tabligh Akbar (Th).

Exit mobile version