Haedar Nashir: Suara Muhammadiyah Harus Memperkaya Literatur Masyarakat

Haedar Nashir: Suara Muhammadiyah Harus Memperkaya Literatur Masyarakat

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah–Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Haedar Nashir menyatakan bahwa Majalah Suara Muhammadiyah sebagai majalah resmi persyarikatan harus bisa menjadi sumber utama untuk memperkaya wawasan dan pengetahuan masyarakat. Tidak hanya warga Muhammadiyah namun juga warga masyarakat secara luas untuk mewujudkan Indonesia berkemajuan.

Suara Muhammadiyah juga menorehkan prestasi dengan meraih Rekor Muri sebagai majalah tertua dan tereksis di Indonesia. Tepatnya berusia 101 tahun. Pasalnya hingga sampai saat ini belum ada media manapun di Indonesia yang mampu menyaingi eksistensi Suara Muhammadiyah. Bahkan oplahnya terus meningkat setiap tahunnya, di saat banyak oplah media lainnya turun.

Sebagai bentuk penghormatan atas pencapaian tersebut, piagam Muri diberikan pada puncak acara ulang tahun Suara Muhammadiyah di Hartono Mall Yogyakarta, Senin (24/10). “Saya harap dengan prestasi ini, Suara Muhammadiyah bisa semakin memperkaya pengetahuan literature bagi masyarakat,” tutur Ketua Umum Pimpinan Muhammadiyah, Haedar Nasir dalam acara Muhammadiyah Expo 2016.

Menurutnya, di usia yang ke-101, Suara Muhammadiyah ingin mendekatkan diri pada masyarakat dengan hadir di tempat-tempat publik. Termasuk dengan mengadakan Ekspo Muhammadiyah pada perayaan milad di pusat perbelanjaan terbesar se-ASEAN tahun ini (Ribas).

Exit mobile version