Nahkoda Baru PC IMM AR Fakhruddin Kota Yogyakarta

Nahkoda Baru PC IMM AR Fakhruddin Kota Yogyakarta

SLEMAN, Suara Muhammadiyah,- Setelah melalui musyawarah yang berlangsung selama lima hari, Sabtu-Rabu, 15-19 Oktober 2016 di pondok pemuda AmbarbinangunYogyakarta akhirnya menghasilkan keputusan terpilihnya IMMawan Affan Qolbi sebagai Ketua Umum Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Abdul Razak Fakhruddin (PC IMM AR Fakhruddin). Terpilihanya Affan Qolbi sebagai nahkoda baru PC IMM AR Fakhruddin setelah melalui musyawarah 13 formatur pada sidang pleno ke-4.

Setelah melalui musyawarah yang cukup lama, akhirnya 13 formatur yang diketuai oleh Milatul Afifah (Kader IMM Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta) sepakat untuk mengangkat Affan Qalbi sebagai ketua umum.

Baca: Bupati Ajak Muhammadiyah Bangun Pasaman Barat

Affan Qolbi sendiri merupakan kader IMM dari Komisariat Fisipol UMY. Sebelumnya, Affan pernah menabat sebagai Ketua Bidang Kader periode 2014-2015 dan Sekretaris Umum periode 2015-2016.

Baca: IMM Banjarmasin Laksanakan DAM Regional Kalimantan

Dalam sambutannya, Affan Qolbi menyatakan bahwa dari semua kader IMM AR Fahruddin khususnya serta bebrapa calon ketua lain memiliki kebaikan dalam dirinya. Oleh karena itu, pekerjaan selanjutnya adalah bagaimana mengakomodir semua kelebihan dan kebaikan kader untuk kemajuan dari PC IMM AR Fakhruddin sendiri.

Baca: Kader IMM Ciptakan Jumputan Batik Motif Virus Pertama di Dunia

Selain itu, pekerjaan selanjutnya dari Affan Qolbi dan 12 formatur lainya adalah menyusun kepengurusan PC IMM AR Fakhruddin untuk satu periode ke depan. Pekerjaan berat PC IMM AR Fakhruddin yang memiliki 10 komisariat dibawahnya, yaitu Fakultas Pendidikan Bahasa UMY, Fakultas Hukum UMY, Fakultas Ekonomi UMY, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UMY, Fakultas Teknik UMY, Fakultas Agama Islam UMY, Fakultas Pertanian UMY, Fakultas Kedoktera dan Ilmu Kesehatan UMY, Fakultas Vokasi UMY, dan Universitas Aisyiyah Yogyakarta (UNISA) adalah dapat membawa semua komisariat tersebut bersama-sama menciptakan PC IMM AR Fakhruddin yang lebih baik (Bela).

Exit mobile version