Wildan Pildacil Ajak Masyarakat Baca Suara Muhammadiyah

Wildan Pildacil Ajak Masyarakat Baca Suara Muhammadiyah

SLEMAN, Suara Muhammadiyah,- Wildan Mauzawaki Saptian atau Wildan Pildacil, mengajak masyarakat untuk membaca majalah Suara Muhammadiyah. Hal itu disampaikannya dalam acara Tabligh Akbar untuk memperingati 101 ulangtahun Suara Muhammadiyah. Acara tersebut diikuti oleh berbagai pengunjung di Hartono Mall.

Tabligh abar ini merupakan serangkaian acara Muhammadiyah Expo 2016 yang diadakan Senin (24/10). Tabigh akbar yang diadakan di mall ini, diharapkan menjadi salah satu metode dakwah berkemajuan karena memperkenalkan kepada masyarakat bahwa dakwah tidak hanya di masjid saja, tetapi juga bisa di mall.

Taligh Akbar secara khusus menghadirkan Wildan Pildacil dari Salatiga. Dalam acara tersebut, Wildan mengajak masyarakat untuk membudayakan prilaku membaca. Salah satunya dengan membaca Suara Muhammadiyah, yang merupakan majalah Islam yang terlama dan memuat pengetahuan agama.

Wildan pun berharap dengan usia 101 ini, Suara Muhammadiyah dapat semakin eksis dan semakin disukai pembacanya. “Semoga Suara Muhammadiyah semakin eksis dan semakin disukai pembacanya”, kata Wildan Pildacil (Arina).

Exit mobile version