Di Pilkada DKI Agus-Sylvi No 1, Ahok-Djarot No 2 dan Anies-Sandi No 3

Di Pilkada DKI Agus-Sylvi No 1, Ahok-Djarot No 2 dan Anies-Sandi No 3

JAKARTA, Suara Muhammadiyah,- Setelah pengumuman  nama-nama calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta , Senin (24/10/2016), Selasa malam (25/10/2016) langsung pengundian nomor urut calon untuk Pilkada DKI Jakarta.  Pasangan Agus-Sylvi mendapat nomer urut 1, pasangan Ahok-Djarot mendapat nomor urut 2 dan pasangan Anies-Sandi mendapat nomer urut 3.

Acara pengundian nomor urut cagub-cawagub DKI Jakarta, di Jakarta Internasional Expo (JIE) Kemayoran, berlangsung meriah. Semua pasangan yang akan bertarung di Pilkada DKI Jakarta hadir. Pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni memakai busana batik biru, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Syaiful Hidayat berbaju Kotak-kotak dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno berbaju putih.

Baca: Haedar Nashir: Pilkada Harus Berkeadaban dan Utamakan Kepentingan Bangsa

“Kebetulan saya ngebatin nomor satu, alhamdulillah dapat satu. Kebetulan Bu Sylvi juga ngebatin. Tentunya semua ada maknanya, kami berdua mensyukuri karena satu hati dan satu batin,” kata Agus Harimurti yang akan bertarung di Pilkada DKI Jakarta bersama pasangannya Sylviana Murni.

Baca: Wapres JK: Masalah Pilkada DKI Masalah Etika

Ahok yang sedang tersangkut tuduhan penistaan agama tak berkomentar mendapatkan nomer urut 2 ini dan langsung masuk ke mobilnya. Sedangkan pasangannya dalam Pilkada DKI Jakarta berkomentar pendek “Nomor dua OK, nomor dua OK,” ujar Djarot saat akan meninggalkan lokasi acara.

Baca: Adu Kuat di Pilkada DKI Jakarta 2017

“Kita semua berkumpul di tempat ini memulai sebuah langkah baru dengan membawa nomor urut 3 untuk mencapai nomor urut 1. Saya dan Bang Sandi mengucapkan terima kasih, Anda mengubah suasana, menunjukkan bahwa kita bukan jumlah yang harus diperhitungkan, tapi kualitas,” kata Anies Baswedan yang optimis akan meraih nomer satu dalam Pilkada DKI Jakarta (le).

Exit mobile version