Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir Mencanangkan Pembangunan Grha Suara Muhammadiyah

Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir Mencanangkan Pembangunan Grha Suara Muhammadiyah

SLEMAN, Suara Muhammadiyah,- Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Dr Haedar Nashir MSi mencanangkan pembangunan Grha Suara Muhammadiyah (GSM) dalam acara Muhammadiyah Expo 2016 Senin, (24/10) di Mall Hartono Yogyakarta. GSM sebagai kantor pusat Suara Muhammadiyah akan dibangun lima lantai di Jl KHA Dahlan Yogyakarta.

Pencanangan GSM dilakukan oleh Ketua Umum PP Muhammadiyah Dr. H. Haedar Nashir M.Si yang disaksikan langsung oleh pimpinan pusat, pimpinan ortom dan para tamu undangan. Selain itu juga terdapat penandatanganan pencanangan GSM yang dilakukan oleh Ketua Umum PP Muhammadiyah Dr. H. Haedar Nashir M.Si dan Pimpinan Umum Suara Muhammadiyah H. Ahmad Syafi’i Ma’arif dan Direktur Utama PT SCM Deni Asy’ari.

Kantor Suara Muhammadiyah mengalami perjalanan panjang sejak tahun berdirinya tahun 1915 sampai sekarang, dimana tepat 101 tahun Suara Muhammadiyah berdiri. Maka seiring dengan pertumbuhan oplah majalah dan usaha-usaha lainnya, memberikan dampak dengan meningkatnya jumlah sumber daya manusia (SDM) yang ada. Hampir delapan puluh lima persen SDM di Suara Muhammadiyah terdiri dari generasi muda, mereka termotivasi untuk membangun kantor yang lebih besar lagi (Lina).

Exit mobile version