Fa’ang: Pertama Kalinya WALI Diundang di Muhammadiyah

Fa’ang: Pertama Kalinya WALI Diundang di Muhammadiyah

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah–“Jujur saja, ini untuk pertama kalinya Band Wali diundang dalam acara Muhammadiyah. Jelas kami sangat senang. Apalagi, panitia penyelenggara event ini sudah professional. Pelayanan dari panitia sangat memuaskan. Kami ucapkan selamat, acara ini sangat luar biasa”,  kata Fa’ang, vokalis Band Wali, usai pentas membawakan lagu-lagu dalam event Muhammadiyah Expo 2016 di Hartono Mall pada 24 Oktober lalu.

Muhammadiyah Expo 2016 digelar dalam rangka Milad 101 Tahun Majalah Suara Muhammadiyah. Digelar di Hartono Mall Yogyakarta, Muhammadiyah Expo 2016 mengangkat tema101 Suara Muhammadiyah: Harapan Baru Islam Berkemajuan.” Evant ini menyajikan rangkaian acara yang dikemas secara inovatif, meliputi: pembukaan, penganurgahan SM Award, penyerahan rekor MURI kepada Suara Muhammadiyah, launching Album Muhammadiyah New Version, lomba melukis dan mewarnai untuk TK se-DIY, dan pentas seni menghadirkan Band Wali dan D’croof.      

Hadir dalam Muhammadiyah Expo 2016 Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Dr. H. Haedar Nashir, M.Si., Wakil Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta KGPAA Sri Paku Alam X, Direktur Pembinaan Pendidikan Karakter Kemendikbud, Kapolda DIY Brigjen Prasta Wahyu Hidayat, Pemimpin Umum Suara Muhammadiyah Prof. Dr. Ahmad Syafii Maarif, General Hartono Mall Robi Gunawan, pimpinan ortom di Muhammadiyah, tamu undangan, wartawan media massa, dan masyarakat umum yang antusias mengikuti rangkaian acara hingga selesai.

“Kami mengucapkan selamat milad ke-101 tahun kepada Majalah Suara Muhammadiyah. Selamat juga atas anugrah rekor MURI kepada Suara Muhammadiyah sebagai majalah Islam tertua yang masih eksis sampai sekarang”, kata Fa’ang. (dn-arf)

Exit mobile version