Muktamar IPM Hadirkan Fatin

Muktamar IPM Hadirkan Fatin

JAKARTA, Suara Muhammadiyah—  Muktamar Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) ke-20 yang berlangsung di Samarinda Kaltim (13-16 November 2016) akan dimeriahkan dengan penampilan Fatin. Penyayi yang selalu tampil dengan hijabnya itu akan membawakan 6 lagu pada pembukaan Muktamar tersebut. Hal ini disampaikan M Hanif Alusi Ketua Apresiasi Seni Budaya dan Olahraga Pimpinan Pusat (PP) IPM kepada Suara Muhammadiyah (7/11).

Menurutnya, Fatin adalah salah satu penyanyi remaja, sekaligus idola kaula muda, yang konsiten berkarya tanpa harus meninggalkan nilai-nilai ajaran Islam. “Harapanya Fatin bisa dijadikan contoh bagi remaja, khususnya kader IPM dalam hal menjaga nilai-nilai agama,” ucap Hanif.

Hal serupa juga disampaikan Azaki Khoiruddin Sekjen PP IPM melalui pesan singkatnya. Ia mengatakan, panitia sengaja menghadirkan Fatin karena dia bisa jadi role Model, panutan , bagi remaja muslim.

Fatin sendiri mengaku senang karena diundang pada Muktamar pelajar Muhammadiyah tersebut. Dalam videonya yang dikirimkan kepada panitia, Fatin menyampaikan apresiasinya terhadap penyelenggaraan Muktamar IPM ke-20 itu. “Selamat dan sukses Muktamar IPM ke-20. Semoga selalu menginspirasi negeri tanpa henti. Tunggu aku di Muktamar nanti ya..?,” kata Fatin Shidqia Lubis mengakhiri video itu (gsh).

Exit mobile version