PCM Margasari Lantik  12  PRM

PCM Margasari Lantik  12  PRM

TEGAL, Suara Muhammadiyah– Pergerakan Muhammadiyah di Pimpinan Cabang Muhammadiyah Margasari kab Tegal  sangat produktif di bidang pergerakan Dakwah. Para penggerak dakwah konsisten untuk saling membesarkan persyarikatan.

Muhammadiyah di Margasari mengalami kemajuan. Usai pelantikan PCM Margasari berapa bulan yang lalu dan sekarang pada pleno PCM Margasari mengagendakan pelantikan bersama dengan Acara  Pengajian Akbar dan sekaligus Hari Bermuhammadiyah Kab Tegal.

Ribuan warga Muhammadiyah menghadiri   dengan penuh semangat dan menggembirakan. Kegiatan HBM ini dipusatkan di AUM SMA Muhammadiyah Margasari.  Menghadirkan Sekretaris Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Jakarta, serta dihadiri PDM, PDA, PDPM, PDNA. PDIPM, IMM, PDTS, serta ortom Muhammadiyah .

Hadir dalam acara itu 200 penggerak dakwah  Ranting Muhammadiyah se Kecamatan Margasari. Mereka dilantik oleh PCM Margasari, pada 06 November 2016. di Halaman SMA Muhammadiyah Margasari Kab Tegal.

“Saya berharap tetap istikomah dalam menjalankan amanah pergerakan Dakwah Muhammadiyah di tiap ranting. dan bisa terus mengembanngkan Amal Usaha Muhammadiyah sebagai ladang Amal pergerakan Dakwah. Sampai saat ini PCM Margasari terus memacu untuk bisa mengembangkan AUM di bidang pendidikan diantaranya, SMA, SMK, SMP Muhammadiyah Margasari serta AUM sosial Panti Asuhan Muhammadiyah Margasari,“ kata Kistori selaku ketua PCM Margasari.

Pimpinan Ranting Muhammadiyah yang dilantik diantaranya PRM Prupuk Utara, PRM Pakulaut, PRM Margasari, PRM Kalisalak, PRM Kedawung, PRM Karangasem, PRM Jatilaba, PRM Jembayat, PRM Bukasari,  PRM Margaayu , PRM Prupuk Selatan  (Hendra Apriyadi).

Exit mobile version