Aisyiyah Kebumen Ikuti Workshop Tatarias Wardah Kosmetik

Aisyiyah Kebumen Ikuti Workshop Tatarias Wardah Kosmetik

KEBUMEN, Suara Muhammadiyah–Majelis ekonomi dan Kewirausahaan Pimpinan Daerah Aisyiyah Kebumen bekerja sama dengan Wardah kosmetik adakan pelatihan tata rias, Jumat ( 11/10). Acara tersebut dihadiri tidak kurang dari 25 orang yang masih tergolong usia produktif.

Dalam sambutanya, Nurul Fajarulaini selaku ketua panitia menegaskan pentingnya ilmu terutama ilmu yang bermanfaat bagi orang lain.

“Ilmu adalah warisan terbaik yg harus kita miliki, semakin ilmu tersebut dibagikan kemudian dipraktekan ke orang lain maka semakin bertambah pula amal perbuatan kita. Jadi apapun ilmu yang kita dapatkan asalkan bermanfaat bagi orang lain wajib hukumnya kita gali, seperti halnya pelatihan hari ini,” jelasnya.

Acara yang berlangsung selama 3 hari, dimulai tanggal 11 November sampai 13 November 2016. Berlokasi di gedung Dakwah Pimpinan Cabang Muhammadiyah Sruweng. Tidak lepas dari peran aktif Koordinator Bidang Ekonomi Ketenagakerjaan dan Pendidikan Pimpinan Pusat Aisyiyah.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut DR. Eny Winaryati, MPd  Pimpinan Wilayah Aisyiyah Jateng. Dalam sambutanya beliau mengajak kader-kader Aisyiyah harus menjadi wanita yang berwawasan luas, mandiri, kompeten serta tetap menjadi ibu yang baik bagi keturunannya, supaya dapat mendidik generasi bangsa menjadi generasi produktif, kreatif dan mempunyai kredibilitas tinggi demi kemajuan bangsa ini.

“Dari 100 persen kekayaan alam yang dimiliki Indonesia hanya 2,9 persan yang dapat dimanfaatkan oleh rakyat Indonesia, selebihnya dikuasai oleh asing,” tutur Eny.

Melalui pelatihan ini beliau berharap ada sedikit ide ide kreatif dari peserta yang nantinya akan berguna bagi diri sendiri dan orang-orang disekitar (BangRief).

Exit mobile version