Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Patrol Indramayu Miliki SD Unggulan Full Day School

Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Patrol Indramayu Miliki SD Unggulan Full Day School

INDRAMAYU, Suara Muhammadiyah – PCM dan PCA Patrol mulai berbenah diri. Walaupun usianya sudah lama dan cukup tua, namun secara administrasi baru tersusun rapih lima tahun ke belakang. Dengan tertatih-tatih mengejar ketinggalan ini, PCM Patrol berbangga diri karena dapat mempersembahkan amal usaha yang belum dimiliki oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Indramayu yaitu berupa SD Unggulan Muhammadiyah Patrol dengan Full Day School. Anugerah pelopor SD Unggulan Full Day School ini diberikan sebagai apresiasi terhadap kemajuan PCM Patrol.

Dalam pembukaan Musycab Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Patrol yang dilaksanakan pada 12 November atau bertepatan dengan 12 Shafar 1438 H, dihadiri oleh organisasi-organisasi lain seperti dari PUI, NU dan Camat Kec. Patrol yang berkesempatan memberikan sambutannya. Acara Musycab dibuka oleh KetuaPimpinan Daerah Muhammadiyah Indramayu Bapak Drs H AbdurrRazaq Muslim MSi.

Dalam sambutannya beliau mengatakan indahnya persatuan diantara organisasi-organisasi Islam khususnya di wilayah Kecamatan Patrol. Bapak Camat Patrol harus dapat menfasilitasi dalam suatu kegiatan yang dihadiri oleh seluruh organisasi Islam yang ada  di wilayah kecamatan Patrol agar Patrol selalu kondusif dan harmonis.

Pada acara musycab PCM dan PCA Patrol juga dimeriahkan dengan tampilan siswa-siswi SD Unggulan Muhammadiyah Patrol dan MDTA Al-Ikhwan Patrol yang merupakan amal usaha dari PCM Patrol. Sehari sebelum pelaksanaan Musycab dimeriahkan juga dengan diadakan pawai ta’aruf yang diikuti oleh grup drumb band, diiringi oleh siswa-siswi TK ‘Aisyiyah, SD Unggulan Muhammadiyah, MDTA Al-Ikhwan serta ibu-ibu ;Aisyiyah juga tidak ketinggalan ikut memeriahkan juga.

Rangkaian kegiatan Musycab PCM dan PCA ditutup dengan acara pelantikan pimpinan yang baru baik PCM maupun PCA Patrol oleh PDM dan PDA Indramayu.

Exit mobile version