PPNA Taaruf Personil PPNA Periode 2016-2020

PPNA

Personal Pimpinan Pusat Nasyiatul 'Aisyiyah periode 2016-2020

JAKARTA, Suara Muhammadiyah,- Pimpinan Pusat Nasyiatul Aisyiyah (PPNA) menyelenggarakan Ta’aruf di Balroom Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat (19/11/2016). Kegiatan Ta’aruf sekaligus serah terima jabatan dari PPNA periode 2012-2016 Normasari kepada PPNA periode 2016-2020 Dyah Puspitorini disaksikan Bendahara Umum PP Muhammadiyah Prof  Suyatno.

Menurut Dyah Puspitorini,  sebagai salah satu Organisasi Otonom (ortom) Muhammadiyah yang sudah mencapai usia 87 tahun, NA tidak akan pernah berhenti menghadapi problematika perempuan dan anak. Lahirnya NA adalah bentuk keberanian remaja puteri Muhammadiyah yang peduli pada perempuan.

“Bagi Nasyiah keberadaan keluarga terutama anak-anak bukanlah penghalang tetapi menjadi spirit dalam perjuangan,”jelas Dyah Puspitorini.

Pada kesempatan acara Taaruf tersebut diperkenalkan susunan PPNA periode 2016-2020. Mereka adalah Ketua Umum Dyah Puspitarini MPd, Sekretaris Umum Ariati Dina Puspitasari SSi MPd, dan Bendahara Umum Elyusra Muallimin S Psi.

Untuk Ketua Departemen Organisasi PPNA diisi Hafizhotu Diyanah SST, dan Ketua Departemen Kerjasama dan Hubungan Luar Negeri Rinrin Marlina Azhary SSosI. Departemen Kader diketuai Erna Widiyaningrum SPd, dan Ketua Departemen Dakwah PPNA Ellisa Kurnia Dewi SPsi Msi.

Departemen Pendidikan dan Pelatihan PPNA diketuai Risni Julaeni Yuhan Msi, dan Ketua Departemen Sosial dipercayakan kepada Dede Dwi Kurniasih. Ketua Departemen Kominmas Nina Siti Rosyidah SPdI, dan Departemen Ekonomi PPNA diketuai Dyah Pikanthi Diwanti SE MM (ren/eff).

Exit mobile version