AMM Balikpapan Deklarasi Anti Narkoba

AMM Balikpapan Deklarasi Anti Narkoba

BALIKPAPAN, Suara Muhammadiyah- Dalam rangkaian Muhammadiyah Fair 2016 Kota Balikpapan di Atrium Ewalk Kota Balikpapan, Ahad (20/11), Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Kota Balikpapan yang terdiri dari NA, PM, IMM, IPM, HW, Tapak Suci, Kokam menggelar deklarasi anti narkoba.

Dalam sambutannya, Ketua BNN Kota Balikpapan mengajak semua elemen masyarakat dan AMM kota Balikpapan bersama- sama untuk memberantas narkoba. Isman Shaleh selaku Bidang Hukum dan HAM PDPM kota Balikpapan membaca deklarasi anti narkoba dihadapan AMM Kota Balikpapan. Isi dekalasi AMM kota Balikpapan berkomitmen untuk tidak menggunakan narkoba.

Dalam kegiatan ini juga dilakukan penandatanganan MoU (kerjasama) dengan  Ketua BNN kota Balikpapan Halumuan Tampubolon  dengan Ketua PDPM Kota Balikpapan Khairil Anwar Diniy.

Khairil mengajak AMM kota Balikpapan sebagai satgas anti narkoba dan melakukan sosialisasi kepada para generasi muda agar tidak menggunakan narkoba.

Dr Agus dalam pemaparan tentang bahaya narkoba mengingatkan kepada generasi muda agar waspada terhadap lingkungan terdekat.

Kegiatan diakhiri dengan bersama-sama mengucapkan slogan “Narkoba no way, prestasi my way (Khairil Anwar Dini/PDPM Balikpapan).

Exit mobile version