LSBO Kabupaten Tegal Berdakwah Melalui Turnamen Futsal

LSBO Kabupaten Tegal Berdakwah Melalui Turnamen Futsal

SLAWI, Suara Muhammadiyah– Sebagai bagian dari dakwah melalui kegiatan olahraga, Lembaga Seni Budaya dan Olahraga (LSBO) Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Tegal mengadakan turnamen futsal yang diikuti 16 Tim.

Ke-16 tim tersebut terdiri dari Amal Usaha Muhammadiyah di bidang Pendidikan, Kesehatan dan Ekonomi. Kegiatan yang di laksanakan pada tanggal Sabtu 19 November 2016 bertempat di lapangan futsal  Muria Slawi.

”Kegiatan turnamen futsal ini bagian dari pada sarana berdakwah melalui kegiatan olahraga, selain itu juga untuk menjalin silaturahim sesama warga Muhammadiyah di berbagai Amal usaha Muhammadiyah se-Kabupaten Tegal,” ungkap Hasan, Ketua LSBO PDM Kabupaten Tegal.

Selain itu, untuk menjaga sportifitas Wakil Ketua PDM Kabupaten Tegal, Casman Arief mengharapkan kegiatan ini bisa bermanfaat dan terus digiatkan untuk menjalin silturahim serta mengembangkan potensi berbakat di bidang Olaraga.

Casman Arief pun mengapresiasi program yang sudah dijalankan secara maksimal. “Selamat bertanding dalam pembukaan Turnamen Futsal,” ujar Casman (Hendra Apriyadi).

Exit mobile version