Milad Muhammadiyah Tanbu, Berikan Penghargaan kepada Guru

PDM Tanbu

Milad Muhammadiyah Kabupaten Tanah Bumbu

TANAH BUMBU, Suara Muhammadiyah,- Bertempat di komplek perguruan Muhammadiyah Pagatan, Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Tanah Bumbu (Tanbu) melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan milad Muhammadiyah ke 104 tahun (19/11). Resepsi milad Muhammadiyah di kabupaten termuda di Kalimantan Selatan tersebut didahului dengan pelantikan PDM Tanbu  periode 2015-2020 oleh Drs H Arsyuni Busera dari Pimpinan Wilayah Muhammadiyah  (PWM) Kalimantan Selatan.

Baca: Milad Muhammadiyah Tanah Laut Berlangsung Meriah

Kegiatan pendukung milad terdiri dari lomba MTQ, adzan, pidato serta tapak suci.  Disamping itu,  PDM Tanbu juga memberikan apresiasi dengan memberikan penghargaan kepada guru-guru di lingkungan sekolah Muhammadiyah atas dedikasi dan loyalitasnya selama lebih dari 10 tahun.

Baca: Milad 104 Muhammadiyah Tanah Laut Kalsel Bangun Karakter Bangsa

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs H Izra’I  MPd yang menyampaikan sambutan mewakili Bupati Tanah Bumbu. Pidato milad disampaikan Ketua PDM Tanah Bumbu dengan tema ‘membangun karakter tanah bumbu berkemajuan’, sedangkan sambutan PWM Kalimantan Selatan disampaikan Wakil Ketua  M Taufiq Fahruddin SPdI. Dalam sambutannya Taufiq mengajak seluruh warga Muhammadiyah untuk kerja cerdas, kerja keras dan kerja produktif  (Red. Khaliq/Ft. Taufiq F).

Exit mobile version