Suara Muhammadiyah Silaturahmi Dengan PWM NTB

Suara Muhammadiyah

Karywan Suara Muhammadiyah foto bersama dengan Ketua PWM NTB (foto Dwi Agus)

MATARAM,, Suara Muhammadiyah,- Keluarga Suara Muhammadiyah Yogyakarta silaturahmi dengan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM)  Nusa Temggara Barat (NTB).  Silaturahmi langsung diterima Ketua PWM NTB H Falahuddin SAg MAg di Kantor PWM NTB, Senin (28/11/2016).

Ketua PWM NTB menyambut baik kehadiran karyawan Suara Muhammadiyah di PWM NTB. Ia bahkan merelakan asrama  PWM NTB untuk menginap karyawan Suara Muhammadiyah yang berkunjung ke NTB.

“Jumlah kamar yang ada di Asrama PWM NTB ada 23 kamar, silahkan menempati selama berada di NTB,” kata Falahuddin.

Menurut Falahuddin, PWM NTB setiap pekannya tidak sepi dari kegiatan. Asrama PWM NTB ini amat sangat mendukung kegiatan ini, khususnya  bagi peserta kegiatan dari luar kota Mataram NTB.  “Fasilitasnya memang masih harus ditingkatkan,” katanya.

Direktur Utama PT Syarikat Cahaya Media Deni Asy’ari MA yang juga Pimpinan Perusahaan Suara Muhammadiyah mengucapkan terima kasih kepada PWM NTB yang telah menerima karyawan Suara Muhammadiyah dengan baik.  Menurutnya, ini merupakan kunjungan Suara Muhammadiyah ke PWM yang melibatkan hampir seluruh karyawan.

Kunjungan serupa sebetulnya pernah digagas untuk mengunjungi PWM Jawa Timur, tetapi karena sesuatu hal  rencana ini tidak bisa terlaksana. Baru saat ini, silaturahmi ke PWM dapat terlaksana. Acara  silaturahmi serupa dapat dikembangkan ke PWM yang lain, agar karyawan Suara Muhammadiyah lebih mengenal secara langsung gerak langkah Persyarikatan di lapangan(eff).

Exit mobile version