Suara Muhammadiyah dan PWM NTB Tandatangani MoU Toko Daerah

PWM NTB

Serah terima MoU setelah penadatanganan antara pihak Suara Muhammadiyah dan PWM NTB (foto Dwi Agus)

MATARAM, Suara Muhammadiyah,-  Suara Muhammadiyah dan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Nusa Tenggara Barat (NTB), Senin (28/11/2016) menandatangani MoU pendirian Toko Daerah Suara Muhammadiyah di NTB. Penandatanganan dilakukan langsung oleh Ketua PWM NTB Falahuddin SAg, MAg dan Pimpinan Perusahaan Suara Muhammadiyah Deni Asy’ari MA.

Toko Daerah Suara Muhammadiyah, menurut Falahuddin, memang dibutuhkan oleh warga Muhammadiyah, karena memang  selama ini warga Muhammadiyah NTB  kesulitan untuk mendapatkan barang-barang khas Muhammadiyah. Sedangkan warga Aisyiyah telah memiliki Kedai Aisyiyah  yang didirikan Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah NTB.

Toko Daerah Suara Muhammadiyah NTB, menurut Falahuddin, nantinya  akan dipusatkan di kantor Pimpinan Wilayah Muhammadiyah dan digarap Majelis Ekonomi PWM.  “Ini akan menjadi bidang garap Majelis Ekonomi PWM NTB, tetapi jika belum siap akan dilaksanakan oleh staf sekretariat  PWM NTB,” kata Falahuddin.

Toko Daerah Suara Muhammadiyah ini disambut baik oleh berbagai pihak pimpinan Muhammadiyah di NTB. Mereka mengusulkan agar Toko Daerah bisa ditempatkan di tengah kota Mataram yang ramai sehingga memudahkan sosialisasi Toko Daerah tersebut.  Mereka mengganggap kantor PWM NTB masih sepi ,

Namun demikian, PWM NTB tetap akan membuat konter di kantor PWM NTB meskipun tidak menutup kemungkinan membuka konter lainnya di Universitas Muhammadiyah Mataram atau kantor PWM NTB yang lama. Tetapi itu semuanya masih menjadi tanggung jawab PWM NTB (eff).

Exit mobile version