Petisi Kebangsaan Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Seluruh Indonesia

Petisi Kebangsaan Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Seluruh Indonesia

Assalamu’alaikum wr wb

Mencermati kondisi bangsa yang sedang menghadapi prahara Penistaan Agama Islam oleh saudara BTP (Ahok), yang semakin menguras energi Bangsa Indonesia  dan berpotensi menimbulkan gejolak diseluruh pelosok Nusantara.

Kami aktivis Pemuda Muhammadiyah menyampaikan PETISI KEBANGSAAN sebagai berikut :

  1. Pemuda Muhammadiyah mendukung pendapat Keagamaan Majelis Ulama tentang Penistaan Agama yang dilakukan oleh saudara BTP (Ahok), Fatwa tersebut sudah tepat dan melalui proses pengkajian dan penelitian oleh MUI.
  2. Pemuda Muhammadiyah mengapresiasi Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI sebagai lokomotif aspirasi ummat islam dalam menuntut keadilan terhadap Penistaan Agama Islam.
  3. Pemuda Muhammadiyah mengapresiasi langkah-langkah Polri yang telah merespon aspirasi ummat islam dengan menetapkan saudara BTP(Ahok) sebagai tersangka.
  4. Pemuda Muhammadiyah menuntut agar Saudara BTP(Ahok) agar segera di tahan, setelah memenuhi segala aspek hukum terkait dugaan Penistaan Agama Islam. Agar penahanan Penista Agama Islam ini dilakukan segera karena BTP (Ahok) senantiasa berpotensi mengulangi tindakannya yang “ugal-ugalan” dalam kasus ini.
  5. Pemuda Muhammadiyah tidak segan-segan melakukan aksi-aksi Bela Islam berikut di Seluruh Nusantara jika Penista Agama Islam ini tidak ditahan sebagai mana pelaku Penista Agama lainnya.

Demikian PETISI KEBANGSAAN ini kami sampaikan secara tegas kepada semua Pihak yang bertanggungjawab dalam proses penuntasan kasus ini.

 

Disampaikan pada hari selasa, 29 November 2016

Dalam Acara Tanwir I Pemuda Muhammadiyah

Exit mobile version