SD Aisyiyah Unggulan  Gemolong Sragen Raih Prestasi di Kejurkab

SD Aisyiyah Unggulan  Gemolong Sragen Raih Prestasi di Kejurkab

SRAGEN, Suara Muhammadiyah – SD Aisyiyah Unggulan  Gemolong Sragen sabet prestasi menggembirakan dalam kegiatan Kejurkab pelajar se-Sragen  pada 26-27 November 2016. Acara yang bertempat di GOR Diponegoro Sragen itu  diikuti oleh 360 siswa yang terdiri dari ratusan siswa sekolah negeri/swasta se-Kabupaten Sragen.

Setiap latihan para pembina  memotivasi agar selalu melakukan yang terbaik semampunya dan latihan terus menerus.  “Kami selalu tekankan bahwa setiap anak mempunyai bakat dibidang masing-masing, maka gali, kembangkan dan berusaha sungguh-sungguh  secara maksimal untuk mendapatkan prestasi yang cemerlang,” ungkap  Leno Irbiyanto yang juga sebagai karyawan SD Aisyiyah Gemolong. Leno diasisteni senior  Nindya Chandra Pratama yang juga psikolog di SD Aisyiyah Gemolong.

Sebuah harapan dari Kepala Sekolah semoga  menjadi juara nasional bahkan internasional serta menjadi atlit yang membanggakan Indonesia. Karena sebagian atlit dari SD Aisyiyah Gemolong sudah  sering berkompetisi mulai tingkat lokal, provinsi, jawa-bali, bahkan nasional.

“Alhamdulillah selalu mendapatkan yang terbaik dan pada kejurkab Alhamdulilah berhasil membawa Emas, diantaranya kategori poomsae juara 1: Laila Nur Zubaidah, juara 3 : Tabriza Salwa Queena. Di Kategori kyorugi : juara 1 : Laila Nur Zubaidah, Tabriza Salwa Queena, juara : 2 Alberta Lintang, Ailsa Nur, Juara 3 : Faidatusyifa,  Abrahamovic Sheva,” kata Murdianto selaku  Kepala SD Aisyiyah Gemolong Sragen (Hendra Apriyadi).

Exit mobile version