Toko Daerah Suara Muhammadiyah NTB Diharapkan Menjadi Suara Muhammadiyah Corner Untuk NTB dan NTT

Suara Muhammadiyah

MATARAM, Suara Muhammadiyah,- Direktur Utama PT Syarikat Cahaya Media Deni  Asy’ari yang juga Pimpinan Perusahaan Suara Muhammadiyah mengharapkan nantinya Toko Daerah Suara Muhammadiyah Nusa Tenggara Barat (NTB) nantinya bisa menjadi Suara Muhammadiyah Corner untuk NTB dan Nusa Tenggara Timur (NTB). Dengan demikian kebutuhan warga Muhammadiyah di NTB dan NTT dapat dicukupi oleh Muhammadiyah Corner yang dikelo PWM NTB.

Menurut  Deni Asy’ari,  selama ini Suara Muhammadiyah Corner  atau Perwakilan Suara Muhammadiyah telah dibuka di Makassar.  Suara Muhammadiyah Corner di Makassar melayani kebutuhan warga Muhammadiyah di Sulawesi dan Daerah Indonesia Timur lainnya. Suara Muhammadiyah Corner ini merupakan kerjasama dengan Universitas Muhammadiyah Makassar.

Suara Muhammadiyah Corner ini merupakan upaya mendekatkan Suara Muhammadiyah dengan warga Muhammadiyah di seluruh Indonesia. Selama ini, warga Muhammadiyah di daerah agak kesulitan untuk mendapatkan barang-barang khas Muhammadiyah di daerahnya. Mereka harus menghubungi  Suara Muhammadiyah yang ada di Yogyakarta dan menunggu barang yang dibutuhkan tersebut dikirim.

Dengan dibukannya Muhammadiyah Corner di seluruh Daerah, menurut Deni, nantinya  kebutuhan  barang khas Muhammadiyah akan dapat mudah dijangkau oleh warga Muhammadiyah di seluruh Indonesia (eff).

Exit mobile version