Warga Muhammadiyah Hadir dan Menginspirasi Ummat

Aksi Akbar 212

Menjadi bagian dari Aksi Akbar 212 menjadi pengalaman spiritual yang luarbiasa bagi saya.

Bersama barisan Komando Kawal Al Maidah kami putuskan untuk tidak masuk kedalam pelataran monas dengan beberapa alasan teknis dan strategis.

Dimonas oleh GNPF MUI tidak dibenarkan untuk menyampaikan aspirasi dalam bentuk orasi dan tausiah, kami memilih di Patung Kuda karena akan memberikan kesempatan kepada perwakilan warga Muhammadiyah, pimpinan wilayah/daerah/cabang, perwakilan ortom dari seluruh penjuru Nusantara yang sejatinya berangkat ke Jakarta membawa segudang kegelisahan ummat dari daerah.

Mereka bebas menyampaikan pandangan dan pesan-pesan moralnya yg bertajuk tausiah kebangsaan dari berbagai tokoh-tokoh Muhammadiyah di daerah, rangkaian kegiatan dibundaran Patung Kuda dbuka dengan Pembacaan Doa dari Ustadz Yusuf Mansur (Official) dan dilanjutkan dengan tausiah pembuka ustadz Wijayanto, dan dteruskan secara bergantian dari berbagai perwakilan eksponen warga Muhammadiyah dan komponen ormas yang lain.

Adalah kebahagian bagi GN-KOKAM yang bisa memberikan ruang aspirasi ummat dari berbagai daerah, sehingga kesan aksi Bela Islam 3 jauh dari dominasi elit, kombinasi yg sangat apik dipanggung besar Monas ABI3 diwakili oleh ulama-ulama Nasional yg tidak diragukan integritasnya terhadap NKRI dan kecintaannya kepada Islam dinul HAQ, disisi lain Patung Kuda dalam komando GN-KOKAM menampilkan tausiah kebangsaan yg juga sangat menginspirasi ummat bahwa dari sabang sampai merauke kita bersatu untuk satu tujuan.

Salam hormat dan haru atas partisipasi ratusan ribu warga Muhammadiyah dan bahkan Mungkin mencapai satu juta yang tidak sempat tercatat dan teridentifikasi oleh kami GN-KOKAM.

Semoga segala pengorbanannya mendapatkan balasan yang lebih besar dari Allah SWT. Permohonan maaf atas segala kekurangan termasuk permohonan maaf atas penggunaan atribut-atribut persyarikatan yang tidak bisa kami kendalikan di lapangan.
Mohon doa dan dukungannya perjalanan masih panjang untuk menuntut keadilan.

Kami Cinta Muhammadiyah
Kami Cinta NKRI
Kami Cinta dan Siap Syahid untuk ISLAM

Allahu Akbar
M Mashuri MasyhudaPedri Kasman Nurdin
GN-Komando Kawal Al Maidah

Exit mobile version