Drumband Gema Brigade Kokam PM Ambarawa 

Drumband Gema Brigade Kokam PM Ambarawa 

PRINGSEWU, Suara Muhammadiyah-Pertama kalinya drumband “Gema Brigade Kokam” Pemuda Muhammadiyah Ambarawa Kab. Pringsewu tampil pada acara puncak Milad Muhammadiyah ke 107 di Kabupaten Pringsewu yang bertempat di Lapangan Kecamatan Sukoharjo Kab. Pringsewu.

Drumband “Gema Brigade KOKAM” adalah salah satu kreatifitas KOKAM Pemuda Muhammadiyah Ambarawa yang terdiri dari 35 Personil. Dalam acara Milad tersebut Drumband KOKAM Mengikuti Pawai Ta’aruf dan Atraksi pada saat prosesi Milad di Tengah Lapangan. Personil Drumband KOKAM sudah bisa menyanyikan Mars KOKAM terbaru yang dilaunching pada saat Tanwir PP Pemuda Muhammadiyah.

Acara yang dilaksanakan pada hari Rabu 30 Nopember 2016 berlangsung sangat meriah, dihadiri oleh ribuan peserta yang berasal dari Cabang dan Ranting se-Kabupaten ringsewu. Bahkan pemateri pada acara tersebut Drs HM Goodwill Zubir dari PP Muhammadiyah mengatakan suasana Milad seperti Muktamar, yang kemudian disambut tepuk tangan dari para hadirin.

Kegiatan KOKAM Ambarawa selain drumband adalah pengamanan kegiatan-Kegiatan Persyarikatan Muhammadiyah baik di Ambarawa maupun di Kabupaten Pringsewu, dan secara rutin mengikuti kajian bulanan yang diselenggarakan oleh Bidang Dakwah Pemuda Muhammadiyah Ambarawa. Pada tahun 2017 insya Allah akan diadakan Diklatsar KOKAM, Sebagai wadah pengkaderan KOKAM (Hilman Istadi)

Exit mobile version