Bupati Karawang: Pemuda Muhammadiyah Harus Menjadi Lokomotif

Bupati Karawang: Pemuda Muhammadiyah Harus Menjadi Lokomotif

KARAWANG, Suara Muhammadiyah-Pemuda Muhammadiyah Karawang menggelar musyawarah daerah (musda) IV di Aula Mesjid Al Ghamar Komplek Islamic Center Muhammadiyah Karawang. Musyawarah Daerah yang bertema “Meneguhkan Nilai-Nilai Islam Melalui Dakwah untuk Mewujudkan Kader Muda yang Berkemajuan” ini dihadiri oleh Bupati Karawang, Ketua PP Pemuda Muhammadiyah, unsur Ormas Islam dan OKP, anggota DPRD serta PW Pemuda Muhammadiyah Jawa Barat.

Ketua Pemuda Muhammadiyah Karawang periode 2012–2016, Enda Rahmat menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pengurus seperjuangan yang telah berkorban meluangkan waktu, materi serta pikiran untuk berjuang dalam menggerakan Pemuda Muhammadiyah Karawang dengan rasa ikhlas dan penuh tanggung jawab.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan seperjuangan yang telah membantu untuk sama-sama berjuang memajukan Muhammadiyah Karawang,” ungkap Enda, Minggu (11/12).

Sementara itu Bupati Karawang, Cellica Nurahdiana dalam sambutannya mengharapkan Pemuda Muhammadiyah Karawang menjadi lokomotif gerakan OKP di Karawang sebagai organisasi yang mandiri.

“Pemuda Muhammadiyah Karawang harus menjadi lokomotif dan penggerak bagi OKP lain untuk bisa menjadi organisasi yang mandiri sehingga mampu menciptakan daerah Karawang berkemajuan” terangnya.

Adapun Ikmal Maulana sebagai Ketua Terpilih dalam Musda Pemuda Muhammadiyah ke IV memiliki harapan besar untuk pemuda muhammdiyah harus terlibat aktif pada ranah publik sebagai bentuk aktualisasi gerakan dakwah organisasi kepemudaan.
“Semoga kepemimpinan yang baru mampu mengawal Pemuda Muhammdiyah Karawang untuk banyak aktif terlibat di ranah publik sebagai gerakan dakwah untuk mewujudkan kader muda berkemajuan sesuai dengan tema musda ” tutupnya (Neni nur Hayati).

Exit mobile version