Toko SM Terbitkan Batik Nasional MPKU

Toko SM Terbitkan Batik Nasional MPKU

Penandatanganan MoU antara Suara Muhammadiyah dengan MPKU PP Muhammadiyah saat Muhammadiyah Expo 2016

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah- Menindaklanjuti Hasil MoU antara Toko Suara Muhammadiyah dengan Majelis Pembina Kesehatan Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah (MPKU PPM), tentang pengadaan batik nasional rumah sakit maupun klinik Muhammadiyah secara nasional, akhirnya toko Suara Muhammadiyah terbitkan Batik Nasional MPKU.
Demikian disampaikan oleh Septiana, Assisten store manajer Toko Suara Muhammadiyah kepada suaramuhammadiyah.id Selasa (19/12).

“Alhamdulillah sesuai permintaan dan kerjasama toko SM dengan MPKU PPM, toko Suara Muhammadiyah akhirnya hari ini mulai membuka pesanan untuk batik Nasional MPKU PPM,” tutur Septiana.

Batik Nasional MPKU
Detail Corak Batik Nasional MPKU

Lebih lanjut Septiana menyampaikan, bahwa pengadaan batik resmi nasional ini adalah bagian dari kemitraan dalam peningkatan pelayanan dan usaha-usaha di lingkungan Muhammadiyah. Oleh karenannya, Septiana mengharapkan melalui kerjasama ini, keduabelah pihak sama-sama dapat menimba manfaat dan keuntungan.

Terkait harga dan teknis pembelian, menurut Septiana dapat langsung menghubungi toko Suara Muhammadiyah Jl. KH Ahmad Dahlan No. 43 Yogyakarta, dan kontak person: 08882832480 (telp & WA) (Red).

Exit mobile version