Pemkab Labura Dukung Berdirinya Perguruan Tinggi Muhammadiyah

Pemkab Labura Dukung Berdirinya Perguruan Tinggi Muhammadiyah

Sumber foto: beritasumut.com

Labura, Suara Muhammadiyah- Ketua DPD IMM Sumatera Utara Bidang Ekonomi dan Kewirausahaan, Faisal Fariz memaparkan perlunya didirikan perguruan tinggi Muhammadiyah di Labura agar IMM memiliki wilayah dakwah yang lebih luas.

Senada dengan hal tersebut, Bupati Labura yang diwakili oleh Staf Ahli menyampaikan bahwa pemerintah kabupaten mendukung penuh berdirinya Perguruan Tinggi Muhammadiyah di Labura. “Pemkab Labura berharap IMM sebagai rekan diskusi untuk membangun Labura lebih baik ke depan. Juga tentang Perguruan Tinggi Muhammadiyah di Labura, Pemkab mendukung penuh agar segera berdiri,” ungkapnya.

Ali Tambunan, Ketua DPRD Labura menyampaikan kesalutannya terhadap IMM. Hal ini karena meskipun di Labura belum terdapat perguruan tinggi namun IMM sebagai organisasi mahasiswa telah hadir dan siap memberikan narasi-narasi kepada pemerintah. “Sebagai warga Muhammadiyah, saya mendukung berdirinya Perguruan Tinggi Muhammadiyah di Labura agar para pemikir ini memiliki rumah untuk berdakwah,” tuturnya.

Ketua Umum PC IMM, Faisal Amin menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan banyak masukan agar IMM ke depan lebih membumi di Bumi Basimpul Kuat Bobontuk Elok. Acara ini juga dihadiri oleh Alumni IMM Labura Rahmad Efendi Tambunan, PD Muhammadiyah Labura, Kadis Pendidikan Labura, serta Ortom Muhammadiyah Labura (Yusri).

 

Exit mobile version