Lazismu IPM MDMC dan MPM Kota Pekanbaru Galang Dana Bantuan Gempa Bumi Pidie Jaya 

Lazismu IPM MDMC dan MPM Kota Pekanbaru Galang Dana Bantuan Gempa Bumi Pidie Jaya 

PEKANBARU, Suara Muhammadiyah-Sehubungan dengan gempa bumi yang mengguncang wilayah Pidie Jaya – Aceh, Lazismu Pekanbaru bekerjasama dengan IPM Kota Pekanbaru, MDMC Pekanbaru dan MPM Pekanbaru menggalang dana kemanusiaan untuk membantu korban yang terkena dampak gema bumi tersebut.

Kegiatan penggalangan dana ini telah beberapa kali dilakukan oleh Lazismu Pekanbaru bersama rekan-rekan dalam dua pekan terakhir. Selain menginformasikan mengenai penggalangan dana ini kepada para donatur, Lazismu Pekanbaru dan rekan-rekan juga turun ke jalan melakukan aksi peduli gempa Aceh.

Jpeg

Pada hari Ahad yang lalu, Lazismu Pekanbaru bersama kader IPM Kota Pekanbaru membuka stand amal dalam perayaan HUT M. Point Swalayan yang ke-2. Sebelumnya aksi serupa juga telah dilakukan di berbagai tempat keramaian serta turun langsung ke jalan untuk mengajak masyarakat Pekanbaru pada khususnya bersama-sama dalam membantu meringankan beban saudara-saudara kita di Pidie Jaya – Aceh.

Hingga saat ini donasi yang telah terkumpul dari tim Lazismu Pekanbaru dan rekan-rekan berjumlah sekitar Rp. 15.000.000,- (Lima belas juta rupiah). InshaAllah dana ini akan secepatnya disalurkan kepada korban gempa bumi di Pidie Jaya – Aceh. (Ayu–Admin Lazismu Pekanbaru)

Exit mobile version