Sunatan Massal Jelang Musyran Muhammadiyah Singkil Ponorogo

Sunatan Massal Jelang Musyran Muhammadiyah Singkil Ponorogo

PONOROGO, Suara Muhammadiyah-Menjelang Musyawarah Ranting (Musyran) Muhammadiyah Singkil pada tanggal 27 Desember 2016 mendatang, Kamis (22/12) digelar acara Sunatan Massal yang dilaksanakan di Klinik Muhammadiyah Balong oleh Tim Kesehatan RSU Muhammadiyah Ponorogo.

Acara itu dihadiri oleh segenap keluarga besar ranting Muhammadiyah Singkil. Puluhan anak yang merupakan warga masyarakat sekitar Desa Singkil sudah terlihat memenuhi tempat acara sejak pagi saat persiapan sedang berlangsung.

Wakil Ketua PCM Balong, Haertono saat membuka acara mengatakan bahwa dalam rangka semarak musyran, PRM Singkil melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial yang bermanfaat untuk masyarakat salah satunya adalah Sunatan Massal.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat, kami selalu berharap keberadaan kami semoga bermanfaat buat lingkungan masyarakat sekitar”, ujar Wakil Ketua PCM yang membidangi Tabligh ini.

Sementara itu, dijumpai disela-sela acara, Ahmad Naim selaku Ketua Panitia semarak Musyran, mengatakan bahwa rangkaian kegiatan menjelang Musyran masih akan terus berlangsung baik kegiatan sosial maupun pengajian akbar yang akan melibatkan seluruh warga Muhammadiyah (Ed-Rbs).

Exit mobile version