Lazismu, BTN Syariah dan Pegadaian Syariah Pekanbaru Gelar Khitanan Massal

Lazismu, BTN Syariah dan Pegadaian Syariah Pekanbaru Gelar Khitanan Massal

ilustrasi: khitanan massal Lazismu Jember

PEKANBARU, Suara Muhammadiyah-Sesuai agenda rutin Lazismu Pekanbaru yakni Khitanan Massal bagi masyarakat dhuafa’ yang biasa dilanksanakann setiap semester, maka pada kesempatan ini Lazismu Pekanbaru bekerjasama dengan BTN Syariah dan Pegadaian Syariah menggelar khitanan massal bagi anak dhufa. Agenda ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 24 Desember 2016.

Khitanan Massal dilaksanakan di dua titik. Pertama, khitanan Massal Lazismu Pekanbaru dan BTN Syariah dilaksanakan di Rumah Sakit Muhammadiyah Riau, Jl. Tuanku Tambusai Ujung. Pada kegiatan ini Lazismu Pekanbaru juga bekerjasama dengan tim medis dari Rumah Sakit Muhammadiyah Riau. Jumlah peserta yang mengikuti kegiatan ini berjumlah 30 anak. Setiap anak mendapatkan fasilitas khitanan gratis, bingkisan yang berupa sarung, baju koko dan uang saku, juga kontrol gratis tiga hari setelah pelaksanaan khitanan.

Kedua, Khitanan Massal Lazismu Pekanbaru dan Pagadaian Syariah dilaksanakan di kantor Cabang Pegadaian Syariah Ahmad Yani, Jl. H, Imam Munandar. Pada kegiatan ini Lazismu Pekanbaru juga bekerjasama dengan tim medis Rumah Sakit Universitas Riau. Jumlah peserta yang mengikuti kegiatan ini berjumlah 50 anak. Setiap anak mendapatkan fasilitas khitanan gratis, bingkisan yang berupa sarung, tas, uang saku, pembukaan tabungan emas dari pegadaian syariah, juga kontrol gratis tiga hari setelah pelaksanaan khitanan.

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar sesuai dengan harapan. “Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan dan semoga Lazismu Pekanbaru selalu diberi kemudahan dalam menjalankan ivent-ivent yang bermanfaat bagi masyarakat. Amiinnn,” tulis admin Lazismu (Ayu).

Exit mobile version