Evaluasi Ortom, Muhammadiyah Banjarmasin Adakan Dialog Kader

Evaluasi Ortom, Muhammadiyah Banjarmasin Adakan Dialog Kader

BANJARMASIN, Suara Muhammadiyah-Salah satu kegiatan pendukung yang digelar PD Muhammadiyah Kota Banjarmasin dalam rangka milad Muhammadiyah adalah dialog kader. Dialog yang dihadiri seluruh pimpinan ortom se Kota Banjarmasin tersebut dilaksanakan pada hari Jumat (23/12) di Aula RS. Islam Jl. S. Parman Gg. Purnama Banjarmasin.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut dari unsur Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Banjarmasin yakni Dr H Maskur, MM selaku Ketua PDM Banjarmasin. Di samping itu juga hadir Muhtar Ahmadi, SPd, MM selaku Wakil Ketua dan Suhrawardi, SAg SPd sebagai Ketua MPK PDM Kota Banjarmasin.

Acara yang dihadiri ratusan peserta tersebut dilakukan dalam rangka melakukan evaluasi keberadaan ortom tingkat daerah Banjarmasin. Masing-masing pimpinan ortom yang terdiri dari: Pemuda Muhammadiyah, Nasyiatul Aisyiyah, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM), Hizbul Wathan (HW), Tapak Suci (TS) menyampaikan progres perkembangan, keluh kesah serta kritik.

Dalam dialog yang bertemakan ‘Merajut Ukhuwah Menumbuhkan Ghirah Untuk Kemajuan Muhammadiyah’, pimpinan PDM turut memberikan saran yang bersifat konstruktif untuk kemajuan Muhammadiyah Kota Banjarmasin (Abdul Khaliq/Zaini PWM Kalsel).

 

Exit mobile version